BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Di Kabinet Kerja, Arief Yahya Jabat Menteri Pariwisata

Di Kabinet Kerja, Arief Yahya Jabat Menteri Pariwisata

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 04.33

Telkom Bangga atas Penunjukan Arief Yahya

Sebagai Menteri Pariwisata

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merasa bangga atas terpilihnya Dirut Telkom Arief Yahya, sebagai Menteri Pariwisata di Kabinet Kerja 2014 – 2019. Hal tersebut menunjukkan kepercayaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terhadap kualitas dan integritas yang dimiliki oleh Arief Yahya sebagai pimpinan perusahaan."Kepercayaan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Bapak Arief Yahya besar artinya bagi Telkom. Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa sistem pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilakukan oleh Telkom mampu menghasilkan kader-kader berkualitas dan berintegritas tinggi yang berguna bagi kemajuan bangsa Indonesia," ujar Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo, di Jakarta hari ini (26/10).Ia menambahkan, jajaran management dan staf Telkom Group mengucapkan selamat dan sangat bangga atas penunjukan tersebut serta berharap Arief Yahya akan melanjutkan keberhasilannya membawa industri pariwisata Indonesia menjadi sektor yang strategis bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Terkait dengan operasional perusahaan paska terpilihnya Arief Yahya sebagai Menteri Pariwisata, Telkom memastikan rencana strategis serta operasional perusahaan tetap akan berjalan, sesuai dengan agenda yang telah disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), April 2014 lalu.

Sementara untuk transisi kepemimpinan perusahaan, Telkom masih menunggu arahan dari Kementerian BUMN selaku perwakilan pemerintah sebagai pemegang saham mayoritas. "Telkom menyerahkan sepenuhnya pada pemerintah, sebagai pemegang saham mayoritas perusahaan, terkait dengan proses transisi kepemimpinan perusahaan," pungkas Arif.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks