BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Jatim Beri Ucapan Selamat Kepada Presiden Jokowi Lewat Spanduk

Bara JP Jatim Beri Ucapan Selamat Kepada Presiden Jokowi Lewat Spanduk

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | 14.49

Surabaya - barajatim.com, kemeriahan pesta rakyat atas dilantiknya Presiden RI Bapak Jokowi Dan Bapak Jusuf Kalla dirayakan dengan berbagai cara.

Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (BaraJP) Jawa Timur yang selama ini selalu mengawal pesta demokrasi ikut memeriahkan pesta Rakyat.  

Dengan ikut berpartisipasi ke tempat pesta Rakyat di Taman Mundu Tambaksari Surabaya dan pasang spanduk di 38 kabupaten Kota di Jawa Timur. "Ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap pemilihan presiden yang telah berlalu. Dan ini merupakan wujud syukur atas kemenangan Rakyat Indonesia, kita tetap akan kawal Presiden dan wakil presiden sampai akhir jabatannya nanti, ucapan selamat yang kami sampaikan lewat spanduk ini bukti dukungan kita" pungkas Moch. Efendi, SH ketua Bara JP Jatim di markasnya yang lagi mempersiapkan keberangkatan ke tempat acara bersama relawan.

Tampak yang sudah hadir dari Bara JP Pamekasan, Sampang, sidoarjo dan Malang. (To)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks