BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Bara JP Berharap Kesejahteraan Prajurit TNI Lebih Ditingkatkan

Bara JP Berharap Kesejahteraan Prajurit TNI Lebih Ditingkatkan

Written By Unknown on Rabu, 08 Oktober 2014 | 07.15


Surabaya - barajatim.com, Bara JP Berharap Kesejahteraan Prajurit TNI  Lebih Ditingkatkan 
Surabaya – Ketua Bara JP Jawa Timur Muchammad Effendi berharap Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dalam pemerintahannya nanti untuk lebih meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI.
 "Kesejahteraan prajurit jangan dilupakan, ditingkatkan, sebab TNI aset satu-satunya yang dapat menjaga keutuhan NKRI" kata Moch. Efendi, SH saat menghadiri HUT TNI di Markas Koarmatim Dermaga Ujung Surabaya.

Dikatakan Fendi TNI merupakan pilar pemersatu bangsa. Jokowi merasa bangga dengan alutsista-alutsista TNI yang dipamerkan dalam pagelaran akbar TNI itu. “Profesionalisme prajurit dan moderinisasi alutsista harus terus ditingkatkan jika pertumbuhan ekonomi di Indonesia dapat naik sesuai target yang ingin dicapainya.” Pungkasnya 
Efendi Hadir Ke HUT TNI bersama Pengurus Bara JP Jatim   Agung Sinatra, Enrique Rodriego, SH Selasa (7/10/2014).
(**)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks