BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Roy Suryo : Sekarang Antara Hukum dan Politik Kadang Sangat Tipis Batasnya

Roy Suryo : Sekarang Antara Hukum dan Politik Kadang Sangat Tipis Batasnya

Written By Unknown on Kamis, 04 September 2014 | 17.44

JAKARTA-Setelah Menpora Andi Malarangeng dan Menteri Agama Surya Darma Ali dari Kanbinet Indonesia Bersatu II,kemarin,Rabu,(03/09/2014) menyusul Menteri ESDM  Jero Wacik ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka yang telah dianggap melanggar pasal 12 e Undang-Undang Tipikor atau pasal 23 KUHP jo pasal 421 tentang pemerasaan.

Menyikapi peristiwa yang menimpa Jero Wacik itu junior dari menteri-menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II,Menpora Roy Suryo menyatakan bahwa,bagi dirinya memang di mana saja berada dan di posisi apa saja kita, selalu ada sisi positif dan negatifnya. Oleh karena itu yang terpenting adalah tetap berusaha bekerja sebaik-baiknya sesuai tupoksinya saja.

Hal itu disampaikan Menpora Roy Suryo kepada Redaksi langsung dari Eropa dalam rangka mengantar delegasi pencak silat Indonesia melalui pasilitas BalckBerryMessengernya,Kamis (04/09/2014) siang.

“Saya berharap agar Pak Jero Wacik bisa tabah menghadapi kasus hukumnya. Dan saya berharap KPK bisa tegas menindak kasus-kasus korupsi lain yang lebih besar.Sebagai junior dari menteri-menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II, saya berdoa semoga Pak Jero Wacik bisa tabah menghadapi semuanya dan biarkanlah yang benar tetap benar dan yang salah juga akan salah, karena sekarang ini memang antara hukum dan politik kadang-kadang sangat tipis batasnya,"pungkas Menpora Roy Suryo yang juga salah satu anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat kepada Redaksi  ***(H/k65)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks