BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Pesawat Jatuh, Seorang Siswa Penerbang Meninggal Dunia

Pesawat Jatuh, Seorang Siswa Penerbang Meninggal Dunia

Written By bara on Jumat, 19 September 2014 | 16.05

SUMENEP, Adalah Harisyondi, salah seorang siswa sekolah penerbang PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang melakukan latih terbang di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas setelah pesawatnya jatuh di Desa Marengan Daya, Kecamatan Kota Sumenep, sekitar pukul 13.05 Wib, Jumat siang (19/9/2014).

Korban sedang terbang solo atau terbang sendiri tanpa di dampingi oleh penerbang pelatih. "Iya, memang terbang solo," kata Dwi Ariyanto, Kepala Satuan Kerja Bandara Trunojoyo, Sumenep.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Lokasi jatuhnya pesawat latih PK-MSN sekitar 1 Km dari Bandara Trunojoyo Sumenep ke arah tenggara atau di Desa Marengan Daya, Kecamatan Kota Sumenep.




Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks