BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Lintas Relawan Jokowi-JK Hadiri Tasyakuran Bara JP Jatim

Lintas Relawan Jokowi-JK Hadiri Tasyakuran Bara JP Jatim

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 17.41

Surabaya, barajatim.com, Barisan Relawan Jokowi Presiden yang disingkat menjadi Bara JP menggelar Tasyakkuran atas kemenangan Jokowi JK pada Pilpres 9 Juli kemarin pada, Minggu, 31, 08 di Rumah makan Wulan ( komp. AJBS ) jl. Ratna Surabaya Jawa timur.  

Moh. Efendi, SH. Selaku Ketua Bara JP Jawa timur  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini merupakan wujud rasa syukur kehadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa. Karena atas izinNyalah Kemenangan Jokowi JK sebagai Presiden RI yang ke - VII. 
"Saya mengapresiasi yang setinggi - tingginya dan terimakasih yang tiada batasnya atas partisipasti masyarakat Surabaya khususnya dan Jawa timur pada umumnya yang telah mendukung pemenangan Presiden RI Jokowi - JK". Jelas Fendi. 

Pihaknya juga berharap agar relawan Jokowi - JK yang tergabung dalam bara JP terus berjuang dan tidak berhenti sampai disini. Karena sesuai dengan instruksi Jokowi bahwa masih banyak tugas yang harus diemban dalam mengawal jalannya roda pemerintahan kedepan. 

Untuk itu, Moh. Efendi diharapkan ada singkronisasi dan terus bersinergi antara sesama relawan diseluruh Jawa timur. 

Soewari, mewakili lintas Relawan Jokowi - JK menyampaikan,  Pertemuan ini sebagai wujud mediasi untuk terus memperkokoh tali silaturrahim antar Bara JP seluruh Jawa timur. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi atas kehadiran para relawan yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan sederhana ini, tandasnya.  

Edi Rahmat anggota DPRD Surabaya Fraksi Hanura turut hadir dalam kegiatan Tasyakkuran turut memberikan Supoort kepada para relawan dengan menyampaikan, Relawan ini penghargaannya diwujudkan. Aspirasi - aspirasi apapun itu dimuat oleh anggota Dewan. Sebagai Partai Koalisi. Kami komitmen untuk mempertahan semua itu. Berharap relawan tetap berdiri dimasyarakat dan kembali ke Masyarakat. Mari kita sama2 kontrol agar relawan tidak ditinggalkan. 

Armuji, Ketua DPRD Kota Surabaya,  menyampaikan, Jawa timur menjadi salah satu  batang tubuh kemenangan Jokowi - JK yang muaranya untuk mendukung langkah pembangunan dalam pemerintahan Kedepan dari tingkatan paling atas hingga tingkatan pemerintahan paling bawah agar sama- bersama - bersama  menjadi kontrol untuk Indonesia yang lebih baik kedepan. 

"Sekali lagi saya ucapkan Selamat atas terpilihnya Jokowi - JK sebagai Presiden Republik Indonesia. Semoga dibawah kepemimpinannya dapat membawa bangsa kearah yang lebih baik", jelasnya.

Tasyakuran Bara JP se - Jatim dihadiri, lintas relawan Jokowi - JK, Lintas Pemuda dan Lintas Suku yang tak kurang dari 150 peserta dari seluruh Kabupaten Sumenep.

( An )



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks