BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » KTPI Sumbar Gelar Kejuaraan Tinju "Ampro" Perebutan Gelar Juara Nasional

KTPI Sumbar Gelar Kejuaraan Tinju "Ampro" Perebutan Gelar Juara Nasional

Written By Unknown on Selasa, 23 September 2014 | 13.05

PADANG -- Dalam rangka memperingati HUT Telkom Ke-158 tahun 2014, sedianya akan digelar Kejuaraan Tinju Amatir dan "Ampro" (amatir dan profesional) memperebutkan Gelar Juara Nasional Kelas Ringan Junior 58,9 kilogram yang lowong pada Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI).
Dalam iven bergengsi yang diprakarsai promotor tinju kebanggaan Sumatera Barat Yudi Edmund dari "Daram Promotion" ini, juga diperebutkan Sabuk Gelar Manager PT. Telkom Indonesia Wilayah Sumbar, Bapak Epi Antonius.
Ketua KTPI Sumbar, Yudi Edmund, SH, M.Hum, kepada www.sumateratime.com, memaparkan, jumlah keseluruhan partai yang akan dipertandingkan adalah sebanyak enam partai, tiga diantaranya partai amatir, tiga lainnya partai profesional.
Pada pertandingan 12 ronde di partai utama perebutan gelar juara nasional kelas ringan junior 58,9 kilogram yang lowong antara Sandi Korga dengan Zun Rindam, juga diperebutkan Sabuk Emas General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Sumbar. Sandi Korga adalah perangkat dua nasional, berasal dari Sasana BC Telkom Padang. Sedangkan Zun Rindam adalah peringkat empat nasional, berasal dari Sasana Kodam III/Siliwangi BC Bandung Jawa Barat.
Khusus partai tambahan perbaikan peringkat nasional, sedianya bakal digelar dua pertandingan. Pada kelas ringan 61,2 kilogram, dijadwalkan akan berlaga mantan juara amatir Mifta Rifai dari Telkom BC Sumbar melawan mantan peringkat nasional Juniston Simbolon dari Sasana Medan BC. Sementara pada perbaikan peringkat nasional kelas bantam junior 52,3 kilogram, dijadwalkan akan berlaga petinju peringkat 9 nasional Alfrizal Tamboresi dari Telkom BC Sumbar dengan petinju peringkat 11 nasional Panca Silaban dari Sasana Pekanbaru BC Riau.
Pada laga tinju amatir, akan berlaga tiga petinju Telkom pada sudut merah, masing-masingnya melawan petinju dari Padang, Pariaman dan Solok di sudut biru.
"Mengingat pada olahraga tinju inilah Indonesia memiliki Juara Dunia dan telah mengangkat nama Indonesia di dunia internasional, maka kewajiban kita bersamalah untuk mensukseskan iven ini," ungkap Yudi Edmund, diamini Harianof alias "Captain" selaku Ketua Bidang Perwasitan dan Pelatihan KTPI Sumbar.
(ede)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.potretdesa.com





Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks