BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 03.28

KETAPANG-Akhir-akhir ini media massa ditanah air dihebohkan dengan berita tentang berbagai kasus yang terjadi terhadap oknum-oknum aparat Kepolisian yang melakukan berbagai tindakan kejahatan,namun dibalik itu masih banyak hal-hal lain yang baik dilakukan oleh aparat kepolisian,sebut saja AKBP Agus Setyoko,S.Ik Kapolres Ketapang,yang menggantikan AKBP Wahyu Widjiananto sejak 24 Juni 2014 lalu,kiprahnya sangat positif di mata masyarakat Ketapang Kalimantan Barat.

Sebagai seorang petinggi dijajaran Muspida Ketapang,polisi yang satu ini selalu menampakkan dirinnya dengan pola hidup sederhana,setiap hari Agus berangkat kerja dari rumah dinasnya jalan Jendral Urip ke kantornya yang cukup jauh di Jalan S.Parman Ketapang selalu menggunakan kendaraan sepeda ontel,pada hal pasilitas mobil dinasnya siap,selain itu ketika mengayuh sepedanya, Agus tanpa pengawalan
khusus dari anggotanya,termasuk ajudan,kebiasaan ini dibenarkan Agus ketika www.kabar65.com menyambanginya,Kamis (11/09/2014) disaat jam dinas di kantornya.

“Waduuh,tadi malam rantai sepeda saya putus,tapi sekarang udah baik lagi,”ungkap Agus disela-sela perbincangannya dengan  www.kabar65.com di ruang kerjanya.

Naik sepeda ke kantor yang dilakukan AKBP Agus Setyoko,S.Ik setiap hari selain hoby adalah juga untuk tetap menjaga kebugarannya.

Hal lain mungkin lebih praktis,hemat energi,dan tak perlu SIM dan helm ya kan Pak Agus ??***(H/BD/k65/lkbk).


Keterangan Gambar : 1. Kapolres Ketapang AKBP Agus Setyoko,S.Ik sedang mengayuh sepeda ontel kembali dari kantornya di jalan S.Parman menuju rumah dinasnya di jalan Jendral Urip Mulia Baru Ketapang,yang sempat diabadikan oleh warga Ketapang.***(foto doc istimewa). 2. Kapolres Ketapang AKBP Agus Setyoko,S.Ik sedang bincang-bincang dengan www.kabar65.com di ruang kerjanya,Kamis (11/09/2014).***(Foto doc.lkbk)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks