BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kejagung Periksa Wakil Ketua & Aspidum Kejati Sulsel

Kejagung Periksa Wakil Ketua & Aspidum Kejati Sulsel

Written By Unknown on Sabtu, 27 September 2014 | 11.15

JAKARTA -- Kejaksaan Agung Republik Indonesia memeriksa dugaan kasus gratifikasi terhadap Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulsel, Kadarsyah dan Asisten Pidana Umum (Aspidum) Feri Handoko yang menerima gratifikasi berupa mobil Toyota Vellfire dari tersangka Jeng Tang.

Dugaan kasus gratifikasi ke Kadarsyah berupa mobil Toyota Vellfire seharga Rp 1,8 miliar. Sementara Feri Handoko dilaporkan menerima pemberian dari pengusaha China Makassar itu berupa mobil Honda Freed senilai Rp 269 juta.

Jeng Tang adalah tersangka dalam kasus penimbunan laut atau reklamasi pantai. Dia pemilik PT Bumi Anugerah Sakti (BAS).

Kasusnya uini awalnya ditangani penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar dan telah dilimpahkan ke Kejati Sulsel.

Kasus penimbunan laut yang dilakukan Jeng Tang ditangani polda sejak awal 2011. Namun berkas kasus tersebut masih bolak-balik dari penyidik Polda-Kejati. Sudah empat kali Kejati mengembalikan berkas perkara itu ke penyidik Polda.

(lki/bin)
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.sumateratime.comwww.satuwarta.comwww.potretdesa.com
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks