BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » GUBERNUR SUMBAR TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH AKSARA UTAMA DARI MENDIKBUD RI

GUBERNUR SUMBAR TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH AKSARA UTAMA DARI MENDIKBUD RI

Written By Unknown on Selasa, 30 September 2014 | 00.37


GUBERNUR Sumatera Barat Irwan Prayitno menerima penghargaan "Anugerah Aksara Utama" dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam percepatan pemberantasan buta aksara di Provinsi Sumatera Barat.

Penghargaan Anugerah Aksara Utama ini diserahkan langsung oleh Mendikbud RI Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh.DEA, Sabtu (20/9/2014) lalu di Kendari Sulawesi Tenggara pada acara Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional tingkat Nasional ke-49 tahun 2014.

(adv/ede)


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks