BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Seluruh Indonesia Kirim Utusan Protes Pilkada DPRD

Bara JP Seluruh Indonesia Kirim Utusan Protes Pilkada DPRD

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 12.45

JAKARTA - Perwakilan seluruh propinsi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ikut unjuk rasa di DPR Kamis (25/9), memprotes RUU Pilkada DPRD yang hendak disahkan DPR menjadi UU.

            "Kalau sampai disahkan, DPR benar-benar buta dan tuli, tidak tahu aspirasi rakyat. Kami akan hukum mereka, tidak pilih partai mereka 2019," ujar Thamrin Pasaribu di DPR, utusan Bara HP Kepulauan Riau.

            Utusan Bara JP Bengkulu, Imanuel Beng mengatakan, suara rakyat harus didengar. "DPR jangan jadi budak oligarki politik. Saatnya rakyat melawan, tidak ada tawar-menawar," tandasnya.

            Ferry Alfian (Tjung Pin) utusan Bara JP Kalbar menegaskan, rakyat harus mengambil kembali kedaulatan yang sempat tergadai. "Tapi rakyat jangan panik. Nanti Mahkamah Konstitusi (MK) akan membatalkan Pilkada DPRD.

            Yanes Akanmor, utusan Bara Papua tidak ketinggalan berorasi di depan DPR. "Kami datang ke sini untuk merebut hak kami. DPR jangan 'kucing-kucingan' untuk mengelabui rakyat. Kami akan hukum kalian dalam Pileg 2019," tandasnya. (sm)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks