BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Jatim Kecewa Disahkannya RUU Pilkada

Bara JP Jatim Kecewa Disahkannya RUU Pilkada

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 06.17

Bara JP Jatim Saat Menyaksikan pengesahan RUU Pilkada Langsung di Rawon Pucang (25/9)
Surabaya - barajatim, Relawan nampaknya sampai kapanpun masih tetap diperlukan dan berperan di Republik Indonesia.

Terbukti untuk mengikuti jalannya sidang RUU Pilkada Langsung Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jawa Timur kamis (25/9) hingga dini hari menonton jalannya sidang sampai RUU disahkan,

Bersama beberapa pengurus Bara JP Surabaya dan Sidoarjo Efendi menyaksikan jalannya sidang di tempat lesehan sambil menikmati Rawon di kawasan Pucang Surabaya, "atas nama Bara JP Jatim kami bersama kawan-kawan yang ikut menyaksikan jalannya sidang sangat kecewa, khususnya terhadap Partai Demokrat yang memilih walkout dari sidang paripurna pengesahan RUU Pilkada Jumat (26/9/2014) dini hari, harusnya sebagai wakil rakyat memberikan suara yang pasti dan tidak mengambang, padahal Ada Pak Syarief  Hasan dan ada Pak Ibas juga" Pungkas Moch. Efendi, SH Ketua Bara JP Jatim yang didampingi Wira Damai Damai Laila dan Soetanto serta beberapa pengurus lainnya. 

Meski demikian, Efendi memberikan apresiasi kepada wakil rakyat dari Partai Demokrat yang masih bertahan pada pendiriannya yakni memilih pilkada langsung, ada 6 dari Partai Demokrat yang memilih pilkada langsung yakni Harry Witjaksono, Ignatius Mulyono, Gede pasek suardika, Eddy Sadeli, Hayono Isman dan Lim Sui Khiang, yang mana Dalam voting, keenam politikus ini memilih opsi pilkada langsung.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks