BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Jatim Hadiri Monolog "Insiden Bendera" Di Hotel Yamato

Bara JP Jatim Hadiri Monolog "Insiden Bendera" Di Hotel Yamato

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 16.39

Wira Saat Mencium Bendera Mirah Putih bersama Soetanto
Surabaya, barajatim.com - Dalam rangka menjalin hubungan dengan berbagai komunitas yang ada di Jawa Timur Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Jawa Timur menghadiri undangan Monolog Insiden Bendera di Hotel Majapahit (19/9).

Bara JP Jatim bertekad untuk tetap eksis di setiap kegiatan khususnya di Jatim, dengan membina hubungan dengan lintas relawan, lintas pemuda dan lintas suku, yang bertujuan untuk memperkokoh NKRI. "kami ajak pengurus Bara JP Surabaya sdr. Wira Damai Laila dan Ketua Bara JP Sidoarjo Soetanto untuk lebih mengenal nilai-nilai kepahlawanan para pejuang untuk mengibarkan merah putih di bumi pertiwi ini" Pungkas Moch. Efendi, SH Ketua Bara JP Jatim.

Suasana Monolog "Insiden Bendera"
Sementara Wira yang baru pertama kalinya melihat secara langsung Monolog insiden bendera merasa bangga atas perjuangan arek-arek suroboyo saat itu, hal itu dibuktikan dengan bangganya mencium sang saka merah putih di seberang Hotel Majapahit. "ini baru pertamakali saya menyaksikan insiden monolog ini, serasa bergetar jiwa saya dan terharu bercampur bangga atas perjuangan arek-arek Suroboyo saat 19 September 1945" tambah Wira (di)



Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks