BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Relawan Jokowi-JK Dangdutan di Halal Bihalal Partai NasDem

Relawan Jokowi-JK Dangdutan di Halal Bihalal Partai NasDem

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 17.42

JAKARTA, barajatim.com - Partai NasDem menggelar halal bihalal bersama relawan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Para warga yang hadir menikmati suguhan musik dan makanan yang disediakan oleh panitia.

Para relawan memenuhi teras hall D PRJ Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/8/2014). Mereka datang dengan memegang undangan halal bihalal yang diselenggarakan Partai NasDem.

Berbagai jenis makanan disuguhkan untuk mereka nikmati. Mulai dari batagor, es podeng hingga mie ayam. Mereka tinggal datang membawa kupon yang dapat mereka tukar dengan makanan tersebut.

Tak hanya itu,mereka juga dihibur oleh penyanyi dangdut di salah satu sudut teras hall. Namun, banyak diantara mereka bukan relawan melainkan warga biasa.

"Saya dikasih kupon salah satu orang dari relawan. Namanya makan gtatis, ya makan saja," kata Betty di lokasi acara.

Betty tak sendiri. Warga Pademangan, Jakarta Utara ini datang bersama beberapa tetangganya. Ia mengaku, relawan itu adalah tetangganya.

Betty dan seorang rekannya nampak berdesak-desakan dengan warga lainnya untuk mengantri semangkok bakso. Oleh panitia, mereka boleh mencoba makanan dan minuman apa saja. Syaratnya hanya dengan membawa kupon dan undangan.

Karena panitia tak memberikan kursi, akhirnya mereka berkumpul membentuk lingkaran kecil di beberapa sudut teras.

Sekitar pukul 15.00 WIB, gerbang ballroom dibuka untuk para relawan. Mereka seakan berlomba memasuki ruangan dengan memegang bendera merah putih berukuran kecil di tangan. (Mulya Nurbilkis/detikNews/sb)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks