BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Jatim Bahas Tasyakuran yang akan diadakan Minggu

Bara JP Jatim Bahas Tasyakuran yang akan diadakan Minggu

Written By bara on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 01.24

Saat Rapat BaraJP Jatim di Markasnya
Surabaya - barajatim.com, Tuntasnya permasalahan pemilu presiden yang telah dilalui lewat proses panjang dan telah ditetapkan oleh kepetusan Mahkamah Konstitusi menjadikan para relawan Jokowi - JK bersyukur.

Rasa Syukur dengan berbagai macam cara dilakukan oleh para relawan Jokowi - JK, seperti acara yang akan diselenggarakan oleh Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) Jawa Timur pada (29/8) mengadakan rapat kepanitiaan untuk mempersiapkan acara tasyakuran yang akan diadakan di Rumah Makan Warung Wulan Komplek AJBS kawasan Ngagel Surabaya.
"Tasyakuran yang akan kami adakan besok minggu tanggal 31 Agustus 2014, ini semata - mata atas kemauan kawan-kawan baik yang ada di Surabaya maupun kabupaten kota di Jawa Timur, ya sekedar ingin berkumpul dan berdo'a bersama agar Pemerintahan Jokowi - JK kedepan lebih bagus" pungkas Efendi Ketua Bara JP Jatim usai rapat di markasnya kawasan Sukolilo Surabaya. 

Efendi menambahkan bahwa dalam Rapat kepanitiaan membahas isi acara dan menyambut kawan-kawan yang hadir, acara yang dikemas sederhana dan untuk meningkatkan kekompakan yang utamanya saling mengenal satu sama lain, Insya Allah yang hadir pengurus Kabupaten Kota se Jawa Timur dan ada yang konfirmasi untuk hadir seperti kepala daerah ataupun anggota DPRD serta tokoh masyarakat dan lintas relawan, lintas pemuda dan lintas Suku, tambahnya.

Selain pengurus Bara JP Jatim tampak hadir pengurus Bara JP Sidoarjo Sutanto, Surabaya Wira Damai yang selama pilpres aktif sebagai relawan, "saya berharap kawan-kawan tetap kompak dan mengawal pemerintahan Jokowi - JK sampai habis masa jabatannya" tambah Wira pengurus Bara JP Surabaya yang ikut membahas acara tasyakuran Minggu besok.

Awalnya Acara tasyakuran hari minggu awalnya jam 15.00 WIB, namun karena bersamaan waktunya dengan Bara JP Kota Surabaya, maka Bara JP Jatim dimundurkan pada pukul 16.00 WIB(tom)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks