BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Syukuri Kemenangan Jokowi JK dengan Berkonvoi di Surabaya

Syukuri Kemenangan Jokowi JK dengan Berkonvoi di Surabaya

Written By bara on Rabu, 09 Juli 2014 | 20.52

Surabaya – barajatim.com,  Kubu pendukung capres-cawapres Jokowi & Jusuf Kalla di Surabaya mengklaim capresnya menang baik di tingkat Jawa Timur maupun nasional. Mereka menggelar berbagai kegiatan mulai Kantor Partai Nasdem Jawa Timur acara nonton bareng, Posko Pemenangan Jokowi - JK di Gayungsari, sehabis buka puasa bersama melanjutkan konvoi ke Tugu Pahlawan. “Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas kemenangan Jokowi & Jusuf Kalla sebagai Calon Presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil  Quick Count,” ujar Soewari, Koordinator relawan Gema Jokowi, Rabu 9 Juli 2014.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dengan memantau hasil pemilu di TPS dengan mengerahkan semua relawan seperti relawan Bara JP Jatim, Gema Jokowi, Projo dan relawan lainnya, suara Jokowi - JK memperoleh 52,94 persen.

Pendukung juga melihat hasil survei dari berbagai lembaga survei, bahwa pasangan Jokowi-JK secara nasional unggul tipis   dari pasangan capres nomor urut 1.

"kita kawal sesuai apa yang telah kita deklarasikan bersama lintas relawan, lintas pemuda dan lintas suku kemaren (8/7) di kantor Nasdem, alhamdulillah para relawan dari tadi pagi saat pencoblosan selalu berkoordinasi lewat ponselnya, dan berjalan lancar, kita akan kawal terus penghitungan ini hingga tuntas" tutur Efendi ketua Bara JP Jatim (ton)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks