BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Sikap Pernyataan Prabowo, Mencoreng Nama Besarnya Sendiri

Sikap Pernyataan Prabowo, Mencoreng Nama Besarnya Sendiri

Written By Unknown on Selasa, 22 Juli 2014 | 16.34

Surabaya ,  Pemuda Maluku yang ada di Jawa Timur menilai sikap Prabowo Subianto yang menarik diri dari pelaksanaan pemilihan presiden 2014 sebagai langkah yang keliru.

"3 Pernyataan Prabowo yang menarik diri dari hasil Perhitungan Pilpres "Adalah Pernyataan Seorang Pecundang & Pengecut Yang Amat Merendahkan Diri & Mencoreng Nama Besar  Seorang Prabowo Subianto Itu Sendiri, adapun Prabowo yang Selama Ini Mempresentasikan Diri Sebagai Seorang Tokoh Nasional, Maupun Seorang Negarawan tidak sesuai dengan menarik Saksinya dari KPU,  Pernyataan Tersebut  Amat Sangat Memalukan Dalam Alam Demokrasi" Pungkas Nawawi Ohorella Ketua Pemuda Maluku Provinsi Jawa Timur.

Nawawi menambahkan bahwa Apa Yang Dituduhkan Bahwa Pilpres Sangat Curang  Akan Berbalik Kepada Wajah  Prabowo Sendiri Yang Selama Ini Berkampanye Dengan Menuduh,  Memfitnah, Yaitu  Menghalalkan Segala Cara & Upaya  Untuk Bisa Menang, Tambah Nawawi yang juga Wakil Ketua Barisan Jokowi Presiden (Bara JP) Provinsi Jawa Timur (tom)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks