BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Namto: Jokowi-JK di Halbar di atas 70%

Namto: Jokowi-JK di Halbar di atas 70%

Written By bara on Rabu, 09 Juli 2014 | 08.50

Halmahera Barat beritalima.com -Bupati Halmahera Barat Ir. Namto Hui Roba,SH beserta istri dan Anaknya Irene memberikan hak suaranya di desa Tedeng TPS IV.

Bupati Namto tiba di TPS tepat pukul 09,30 wit. Kepada beritalima.com usai memilih Namto mengatakan kalau pasangan Presiden nomor urut 2 Joko Widodo -JK di kabupaten halmahera barat akan memperoleh suara sebanyak diatas 70%.

Menurut bupati dua periode ini,hal ini didasarkan dimana dua kali pemilihan di halbar dimenagkan olehnya,"saya yakin Jokowi-JK menang diatas 70% karena dua kali saya menang di sini"kata Namto.

Sementara itu dari pantauan beritalima.com di desa tedeng pada dengan 5 TPS tidak terjadi kosentrasi warga yang terlalu banyak.(**)
(@rudy)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks