BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jokowi dan Istri Salam 2 Jari Bertinta Usai Nyoblos di TPS 18 Taman Suropati

Jokowi dan Istri Salam 2 Jari Bertinta Usai Nyoblos di TPS 18 Taman Suropati

Written By bara on Rabu, 09 Juli 2014 | 11.40

JAKARTA, Barajatim.com,  - Calon presiden Joko Widodo bersama istri mencoblos di TPS 18 di Taman Suropati, Jakarta Pusat. Usai menyalurkan hak pilihnya, Jokowi langsung memberikan salam dua jari. 

Jokowi nampak mengenakan batik cokelat dan celana hitam. Sementara sang istri, Iriana, mengenakan baju putih dan bawahan batik cokelat. 

Jokowi mencoblos pada Rabu (9/7/2014) ini sekitar pukul 10.20 WIB. Saat tiba ia menunggu beberapa saat sebelum dipanggil untuk bisa mencoblos.

Usai mencoblos, Jokowi tak hanya mencelupkan satu jarinya, tapi dua sekaligus. Tak lupa sebelum keluar TPS untuk memberi sambutan, calon nomor urut dua itu memamerkan salam dua jari. 

"Hidup Pak Jokowi Presiden! Salam dua jari," ujar seorang warga di sekitar TPS.  
(Ray Jordan/detikNews/bn)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks