BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Ini permintaan Jokowi kepada SBY di Cikeas

Ini permintaan Jokowi kepada SBY di Cikeas

Written By bara on Kamis, 10 Juli 2014 | 03.05

CIKEAS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil penghitungan suara pilpres pada 21 atau 22 Juli mendatang. Setelah itu maka akan diketahui siapa yang akan menjadi presiden ketujuh Republik Indonesia.

Calon presiden dengan nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) ditemani wakilnya Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Jokowi mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut, dia meminta kepada SBY agar ikut berperan menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat.

"Kami tadi memohon agar beliau juga berperan dalam memimpin sampai nanti tanggal 22 Juli agar semua berjalan dengan sejuk, berjalan dengan baik, tidak ada gesekan di bawah dan tidak terjadi sesuatu. Semuanya berjalan dengan kondusif dan pilpres ini betul-betul dilihat sebagai pilpres yang jujur bersih berjalan dengan damai," jelasnya di depan kediaman SBY, Rabu (9/7).

Selain itu, Jokowi juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada SBY karena telah mengawal pilpres dengan baik tanpa ada kericuhan. Sampai saat ini, dia menilai, pilpres berjalan dengan lancar.

"Kami menyampaikan apresiasi penghargaan pada beliau yang telah mengawal jalannya pilpres dengan baik hingga sampai saat ini berjalan dengan lancar baik aman. Itu apresiasi yang harus kita berikan pada beliau," katanya. 

(Fikri Faqih/Merdeka/jc)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks