BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Capres Jokowi Kunjungi Markas Bara JP

Capres Jokowi Kunjungi Markas Bara JP

Written By bara on Rabu, 09 Juli 2014 | 13.53

Jakarta, .barajatimcom – Capres No Urut 2, Joko Widodo, yang lebih dikenal sebagai Jokowi, berkunjung ke Markas Bara JP (Barisan Relawan Jakarta Presiden) 2014 di Cawang Baru, Jakarta Timur, Rabu pagi pukul 11.00 (9/9-2014). “Saya mengunjungi para trelawan,” kata Jokowi yang didampingi oleh Iriana.
Jokowi langsung dari Menteng ke Bara JP. Ini adalah kunjungan Jokowi yang pertama ke barisan relawan. “Ini belum selesai. Kita harus mengawal suara dari TPS seluruh Indonesia,” pinta Jokowi yang disambut dengan teriakan “Jokowi Presiden” oleh relawan dan masyarakat sekitar markas.
Masyarakat sekitar markas sangat antusias menunggu kehadiran Jokowi. Sejak pagi relawan dan masyarakat sudah menunggu kehadiran Jokowi.
“Papua sapu bersih suara untuk Jokowi,” kata Sihol Manullang, Ketua Umum Bara JP yang disambut sorak sorai relawan dan masyarakat. Dikabarkan ada dua kabupaten dengan suara berimbang yang dikhawatirkan terjadi gesekan karena penduduk di sana merasa terjadi kecurangan.
Kalau ada kekalahan suara Jokowi di satu daerah, “Itu bukan kesalahan Jokowi, tapi salah kita semua, terutama relawan,” ujar Utje Gustaaf Patty, Sekjen Bara JP.
Dalam sambutan dan doa yang disampaikan oleh relawan disampaikan harapan agar Yang Maha Kuasa melindungi Jokowi-JK.
Dalam renungan yang disampaikan oleh Viktor Sirait, Ketua Satgas Relawan Pilpres Anti Curang, dikatakan al. "Kami rindu pemimpin yang adil, tulus, jujur dan merakyat." Itulah yang ada pada pasangan Jokowi-JK sebagai harapan masyarakat Indonesia.
Dari Markas Bara JP, Jokowi melanjutkan kunjungan ke markas-markas relawan lain. (baranews.co-tim).
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks