BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bundaran HI Jadi Posko Siaga Satgas Anti Pilpres Curang

Bundaran HI Jadi Posko Siaga Satgas Anti Pilpres Curang

Written By bara on Rabu, 09 Juli 2014 | 15.08



JAKARTA - Bundaran HI Jakarta dikukuhkan menjadi Posko Siaga Satgas Anti Pilpres Curang. Posko Siaga menjadi pusat koordinasi semua kelompok relawan untuk mengawal perhitungan suara. Kemungkinan curang tetap harus .


            "Tanpa dikomando, atas inisiatif sendiri, sejumlah kelompok Relawan Rabu 9 Juli sore berkumpul di Bundaran HI. Maka sekalian saja dikukuhkan jadi posko siaga," ujar Viktor Sirait, Ketua Satgas Relawan Anti Pilpres Curang, di Jakarta Rabu (9/7).
            Viktor membuat pernyataan di Markas Bara JP, sesaat setelah Jokowi mengunjungi kelompok relawan pertama, yang berdiri sejak 15 Juni 2013. Setelah mencoblos di Menteng, tempat yang pertama dikunjungi Jokowi adalah Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).
            Menurut Viktor, seluruh Relawan diminta tetap mengawal data tempat masing-masing, mulai dari TPS hingga kecamatan dan kabupaten/kota. "Mungkin saja ada tikus-tikus yang akan mencuri suara, maka harus siaga," kata Viktor, Pengurus DPP Bara JP.
            Dalam kunjungan ke Markas Bara JP, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Relawan, yang sejak awal telah berjuang memenangkan pasangan Jokowi-JK.
            "Kita harus tetap mengawal perolehan suara, kita tetap jangan lengah," kata Jokowi yang didampingi Ibu Iriana. Jokowi datang mengenakan kemeja kotak-kotak, bersepatu kets. (RJ)

Caption:
Jokowi berkunjung ke Markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Rabu 9 Juli 2014, sesaat setelah menblos d iMenteng. Bara JP menjadi tempat pertama yang dikunjungi Jokowi, Relawan pertama, yang berdiri 15 Juni 2013.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks