BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Berita Foto Kaum Dhuafa di Kabupaten Simeulue

Berita Foto Kaum Dhuafa di Kabupaten Simeulue

Written By bara on Selasa, 08 Juli 2014 | 19.33













MOHON ULURAN DERMAWAN
Kepada Seluruh Dermawan yang membaca media ini diseluruh Dermawan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia, agar dapat mengisihkan sebahagian harta kekayaan untuk membantu Saudara kita yang tidak mampu.

Seperti gambar dibawah ini: yang terdapat kaum dhuafa yang dibawah kemiskinan terletak di Desa Alus-Alus Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.
Rumah beratapkan daun rumbia (Daun Enau),Berlantaikan Lantai Tanah dan berdindingkan batang rumbia.masih banyak kaum-kaum dhuafa yang tersebar di dalam Kabupaten Simeulue

Mereka sangat menunggu uluran tangan Dermawan untuk kehidupan mereka yang layak,Sementara Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue dan Dinas-Dinas terkait Seperti DinasKesehatan,RSUD Simeulue,Dinas PU tutup mata tentang kaum dhuafa.mereka hanya mementingkan diri mereka dan keluar daerah terus menerus rakyat sendiri tidak terurus.
Uluran tangan Dermawan dapat langsung dikirim dan akan langsung diterima oleh penerima melalui perantara Baitul Mal Kabupaten Simeulue Aceh dan setiap kegiatan akan ditayangkan di Media ini.
Rekening Zakat, Infaq dan Shadaqah
Baitul Mal Kabupaten Simeulue Aceh

BANK : BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG SIMEULUE
NOMOR REKENING : 0240092570
A/N : BAITUL MAL KABUPATEN SIMEULUE
SEMOGA PEMBERIAN DERMAWAN DAPAT MERINGANKAN BEBAN MEREKA


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks