BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Jatim Akan Undang Jokowi Ke Jawa Timur

Bara JP Jatim Akan Undang Jokowi Ke Jawa Timur

Written By bara on Kamis, 31 Juli 2014 | 11.46

Nawawi Ohorella, Alberth, Moch. Efendi, SH
Surabaya - barajatim.com, Pada H- 1 Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jatim telah sukses mendekralasikan Pemilihan Presiden Anti Curang (8/7), dimana saat itu dihadiri oleh Ratusan Lintas Relawan, Lintas Pemuda, Lintas Suku dan bahkan Partai Pengusung ikut menghadiri deklarasi tersebut.
Dalam Rangka kembali menyatukan serta lebih Menga akrabkan Kembali Relawan - Relawan Jatim Pendukung Jokowi - Jk " Dalam Pilpres Tgl 9- Juli 2014. Sekaligus Mengkonsolidasi & Koordinasi Para Relawan Jatim. Pra Penetapan Presiden & Wakil Presiden Oleh KPU seperti yang disampaikan Nawawi ohorella, "Kami BARA JP Jawa Timur Akan Mengadakan Halal Bi Halal, Yang Insya Allah Direncanakan Dilaksanakan di Akhir bulan Syawal dan Insya Allah Akan Dihadiri 5000 Orang, dengan mengundang Para Relawan, Tokoh - Tokoh Masyarakat, Rohaniawan, Alim Ulama, Tokoh Aktivis, Ormas, LSM, Partai - Partai Pendukung Serta semua lapisan Masyarakat Bawah" Pungkas Nawawi Wakil Ketua Bara JP Jawa Timur.
Saat Deklarasi
Nawawi berharap agar nantinya Presiden Terpilih " Jokowi dapat memenuhi undangannya.
"Kami akan mengundang Bapak Ir. H. Joko Widodo pada Halal Bihalal tersebut dengan harapan dapat  Berhalal Bi Halal Bersama Dengan Masyarakat Jawa Timur, Para Relawan dan Tokoh Masyarakat sebelum pelantikan" Tambah Nawawi Ohorella Ketua Panitia Pelaksanaan Halal Bi Halal Bara JP Jawa Timur (tom)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks