BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Aksi 1.000 Lilin Mengapresiasi Kejujuran KPU

Aksi 1.000 Lilin Mengapresiasi Kejujuran KPU

Written By bara on Sabtu, 12 Juli 2014 | 14.02

JAKARTA - Lintas Relawan Jokowi hari ini Sabtu 12 Juli 2014 mulai pukul 16.00 WIB akan berkumpul di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl Imam Bonjol Jakarta, dalam aksi yang disebut "Aksi Seribu Lilin Mengapresiasi Kejujutan KPU."


            "Kita sebut sebagai apresiasi, artinya, hanya diberi apresiasi apabila KPU memang jujur. Kalau tidak jujur, maka seribu lilin menjadi bukti kutuk atas ketidakjujuran," kata Syafti Hidayat, Ketua Bidang Aksi DPP Bara JP, yang menjadi tuan rumah bersama Seknas Jokowi dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM).
            Syafti mengatakan, acara ini adalah "gawean" bersama seluruh elemen Relawan Salam Dua Jari, guna mengawal perolehan suara kedua capres, agar dilaksanakan dengan jujur dan terbuka. Mafia suara, harus diberantas.
            Sedikitnya 20 kelompok Relawan, akan terlibat dalam acara ini. Satgas Relawan Anti Pilpres Curang. "Masing-masing Relawan mengirim utusan, bersama-sama menyalakan lilin perdamaian dan kejujuran," katanya.
            Viktor Sirait, Ketua Satgas Relawan Anti Pilpres Curang, menyambut baik acara ini. "Memastikan perhitungan suara yang jujur dan terbuka, adalah tugas semua Relawan, juga Satgas," ujarnya. (RJ)
Jokowi Media Center
Sihol Manullang, 0821 5906 0922, pin bb 235ee060


Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks