BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Solidaritas "wong Cilik" Banyuwangi dirikan Posko Relawan Jokowi JK.

Solidaritas "wong Cilik" Banyuwangi dirikan Posko Relawan Jokowi JK.

Written By bara on Kamis, 12 Juni 2014 | 07.42

Banyuwangi, barajatim.com. Puluhan tukang becak, kuli bangungan,pedagang asongan dan pemilik warung kopi wilayah Banyuwangi Kota mendirikan Posko Relawan Pemenangan Jokowi JK di jalan DI Panjaitan Kampung mandar.

Sebelum mendirikan Posko, para relawan yang terdiri dari kumpulan "wong cilik" ini, menyisihkan sebagian hasil kerjanya untuk disumbangkan melalui rekening Jokowi JK.
" Semua ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan penuh untuk kemenangan bapak Jokowi dan bapak Yusuf Kalla agar dapat memimpin bangsa dan negara ini. Kami percaya beliau berdua adalah pemimpin yang mampu mengemban Amanat Penderitaan Rakyat", ujar Tjandra koordinator kegiatan tersebut.
"Kami menyadari,bahwa perjuangan untuk mengemban amanah Penderitaan Rakyat tidak dapat dibebankan pada beliau berdua saja, tapi kami sebagai wong cilik yang diperjuangan kehidupan sosial dan budaya kami, harus tahu diri dengan perjuangan yang berat tersebut.

Untuk itu kami menyisihkan sebagian hasil keringat kami untuk perjuangan Bapak Jokowi dan Bapak JK", Jelas laki laki tegap yang selama ini aktif sebagai pendukung berat Jokowi.

Menjamurnya dukungan diberbagai daerah untuk Jokowi JK tidak lepas dari penilaian masyarakat terhadap kejujuran,kesederhanaan dan ketegasan Jokowi yang telah ditunjukkan melalui beberapa kebijakan selama menjadi walikota solo dan Gubernur DKI Jakarta. (abi\str 1)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks