BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Soetanto sosialisasikan Jokowi sambil Bekerja sebagai pemulung

Soetanto sosialisasikan Jokowi sambil Bekerja sebagai pemulung

Written By bara on Jumat, 27 Juni 2014 | 19.14

Surabaya -- barajatim.com, sejak usai rapat koordinasi di Batu Bulan Mei kemaren Soetanto Bara JP Kabupaten Sidoarjo tetap komitmen untuk membantu mensosialisasikan Jokowi, baik menyebarkan brosur, selebaran dan pasang bener yang didapat dari berbagai elemen pendukung Jokowi.
"Saya lakukan ini karena saya mendukung program jokowi yang merakyat, tanpa berharap sesuatu, saya ikhlas mas" tutur Sutanto yang setiap harinya selalu menyempatkan sosialisasi Jokowi.

"Kebetulan saya bekerja sebagai pemulung yang setiap harinya keluar masuk kampung mencari rosokan, sekaligus mensosialisasikan Jokowi" tambahnya.

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks