BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kunjungi Buya Mas'oed Abidin di Padang, JK Kembali Tantang Prabowo Baca Alquran

Kunjungi Buya Mas'oed Abidin di Padang, JK Kembali Tantang Prabowo Baca Alquran

Written By bara on Sabtu, 07 Juni 2014 | 09.07

PADANG -- Calon wakil presiden Jusuf Kalla mendapat Alquran dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Sumatera Barat, Mas'oed Abidin, saat mengunjungi kediamannya di kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (6/6/2014).

"Saya dikasih Alquran yang indah oleh Buya Masoed. Boleh untuk lomba Alquran antar capres. Kita akan melihat siapa yang lebih pintar mengaji, Jokowi atau Prabowo," ungkap JK kepada wartawan.

Mantan Ketua Umum DPP Golkar ini beberapa kali sudah melontarkan tantangan tersebut. JK menanggapi kampanye hitam yang mendiskreditkan Jokowi. Padahal, Jokowi sudah berstatus haji sejak 2003 lalu, dan berasal dari keluarga yang rekam jejaknya teruji.

JK mengatakan akan kehabisan energi jika mengklarifikasi kampanye hitam satu persatu. Maka, jalan keluarnya dengan melayangkan tantangan pertandingan mengaji. "Dari pada capek-capek, itu saja diuji. Saya yakin 1.000 persen Pak Jokowi menang," tandasnya.

(tnc/nrp/mrm)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks