BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kaum Muda Bentuk Relawan Jo - JeK Mania di Kota Bitung

Kaum Muda Bentuk Relawan Jo - JeK Mania di Kota Bitung

Written By bara on Jumat, 06 Juni 2014 | 12.38

Bitung, barajatim.com - Sejumlah eksponen, dan tokoh pemuda di kota Bitung akhirnya membentuk Relawan Jo - JeK Mania sebagai pengaplikasian kecintaan mereka terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor 2, Jokowi - JK.
Relawan Jo - JeK Mania yang diketuai oleh Pudin Mahmud, mengatakan relawan ini mendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden 9 Juli 2014. " Relawan ini dibentuk atas panggilan hati nurani dan kecintaan kita terhadap figur Jokowi-JK " ucap pemilik toko pakaian PDN Distro, di home base Relawan Jo - JeK Mania, Kawasan Ruko Pateten.
Dirinya juga menjelaskan alasan membentuk relawan tersebut dan sepakat mendukung Jokowi - JK karena Jokowi dianggap memiliki pikiran - pikiran Bung Karno dan JK dianggap sebagai Figur senior dan merakyat. "Alasan kami mendukung karena melihat kesamaan ideologi, bukan asal - asal mendukung. Kami harapkan
Jokowi-JK punya kemampuan dan kemauan menjalankan cita-cita bangsa yang dilahirkan pendiri bangsa seperti Bung Karno dan KH Hasyim Ashari," tegasnya, seraya menambahkan Jokowi-JK juga mencerminkan koalisi rakyat yang sesungguhnya yaitu gabungan nasionalis.
Sementara itu, wakil ketua relawan Jo - JeK Mania, Iwan Hunawa mengatakan relawan ini mempunyai koordinator di 8 kecamatan yang ada di Kota Bitung. " Kami sudah membentuk koordinator di tiap kecamatan, dan tentunya dengan kecintaan kami terhadap kedua figur ini, kami akan bekerja all out untuk memenangkan pasangan ini dalam pilpres mendatang " ungkapnya.
Senada juga disampaikan Sekretaris Relawan Jo - JeK Mania, Raynaldi Pratama sementara melengkapi berkas - berkas kepengurusan dan menyusun program untuk memenangkan Jokowi - JK. " Sementara melengkapi berkas kepengurusan dan penyusunan program dalam memenangkan Capres dan Cawapres pilihan kita " ujarnya seraya menambahkan akan secepatnya menggelar pembacaan deklarasi relawan Jo - JeK Mania yang rencananya menghadirkan Cawapres Jusuf Kalla di Taman Kesatuan Bangsa ( TKB ) kota Bitung.(Ryp)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks