BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Jokowi Kumpulkan Relawan untuk Lawan Politik Uang

Jokowi Kumpulkan Relawan untuk Lawan Politik Uang

Written By bara on Kamis, 26 Juni 2014 | 14.35

JAKARTA - Jokowi akan meneguhkan seluruh elemen Relawan menjadi satuan tugas (Satgas) Anti Kecurangan dan Politik Uang, dalam acara akbar yang akan digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (26/6) pukul 14.
            "Seluruh elemen Relawan akan hadir. Kini Relawan memasuki tahap memastikan dukungan dan mengamankan perolehan suara. Untuk kecurangan dan politi uang, hanya satu kata, lawan," tegas Eko Sulistyo, humas pertemuan akbar ini, di Jakarta Selasa (24/6).
            Ketua Panitia Viktor Sirait, mengatakan, Relawan yang akan hadir tak kurang dari 10 ribu orang. "Pengabdian Relawan Jokowi bagi negeri ini segera mencapai puncak, maka harus diamankan," ujar Victor, yang juga Bendahara Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).
            Relawan yang terlibat, antara lain Seknas Jokowi, Pro Jokowi (Projo), Kornas, RPJB, Pepdem, Almisbat, Solidaritas Merah Putih, UPC Jerami, We Love Jokowi, Pos Raya, Rumah Koalisi, Relawan Indonesia Baru, Rekandas (Relawan Kaum Tertindas), Relawan Jokowi Banten, Rumah Koalisi, Bara JP dan banyak lagi, termasuk Relawan Jusuf Kalla.
            Dalam perhelatan akbar ini, Jokowi akan memberi kentongan kepada seluruh Relawan, sebagai simbol berjaga-jaga dan waspada mengamankan aspirasi rakyat. "Bila ada Relawan yang belum diundang, mari bersatu memenangkan Jokowi, datang saja," jelas Viktor.
            Perteman ini melengkapi Barisan Keamanan Aspirasi Rakyat (Bakar) Kecurangan Pemilu, yang sebelum Pileg lalu sudah berdiri, digagasan berbagai golongan pecinta perubahan dan kejujuran. (RJ)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks