BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Cornelis : “Tidak Ada Niat Saya Rebut Posisi Menteri”

Cornelis : “Tidak Ada Niat Saya Rebut Posisi Menteri”

Written By bara on Rabu, 25 Juni 2014 | 04.31

KETAPANG – Menyikapi tudingan dirinya akan merebut posisi menteri apabila Jokowi – Jk menduduki Istana Negara pada 9 Juli 2014 yang akan datang,Drs.Cornelis Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi – JK Kalimantan Barat menyatakan bahwa sedikitpun dirinya tidak berniat untuk merebut posisi salah satu menteri dalam Kabinet Jokowi – JK.

“Tidak ada niat saya untuk merebut posisi salah satu menteri apabila Jokowi – Jk menang pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden nanti,”hal itu diungkapkan Drs.Cornelis disela-sela pengarahannya pada Deklarasi dan Pelantikan Relawan Keluarga Nusantara Jokowi – JK,Minggu (22 Juni 2014),lalu di Ballroom Space Hotel Aston Ketapang.

Menurut Cornelis yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat,bahwa apabila Jokowi – JK menang dalam pertarungannya nanti,dirinya hanya minta anggaran pembangunan Kalimantan Barat ditambah lebih besar lagi.


“Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai Gubernur Kalimantan Barat yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,makanya saya habis-habisan berusaha memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi – JK,” tegasCornelis.***(H/LKBK)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks