BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Cornelis Meradang,Sikap Netral Bupati Ketapang Henrikus Soal Pilpres

Cornelis Meradang,Sikap Netral Bupati Ketapang Henrikus Soal Pilpres

Written By bara on Senin, 23 Juni 2014 | 05.44

KETAPANG-Drs.Cornelis,MH selaku Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2014 – 2019 Jokowi – JK Kalimantan Barat,menyesalkan sikap Bupati Ketapang Drs.Henrikus,MSi di media cetak beberapa waktu lalu,yang menyatakan bahwa dirinya berada diposisi netral dalam Pemilu Presiden yang akan di gelar pada 9 Juli 2014 mendatang.

“Saya menyesalkan pernyataan yang disampaikan oleh Bupati Ketapang di koran,bahwa dirinya berada diposisi netral dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,padahal dia dipilih menjadi Bupati Ketapang itu karena diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),kalau tidak diusung partai mana mungkin dia bisa jadi Bupati,”ungkap Drs.Cornelis,MH disela-sela pengarahannya dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Relawan Keluarga Nusantara Jokowi – JK,Minggu (22/06/2014) di Ballroom Space Hotel Aston Ketapang.

Selanjutnya,kata Cornelis,sebaiknya kalau mau bersikap netral tidak perlu bikin statmen di koran.


“Yang mengabari saya itu koran....Diam saja kenapa...!!!”Pungkas Cornelis meradang,disambut audien gempita.***(H/LKBK)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks