BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » 2 Janji Prabowo Yang Membahayakan Aktivis Buruh

2 Janji Prabowo Yang Membahayakan Aktivis Buruh

Written By bara on Jumat, 06 Juni 2014 | 18.23

Jakarta - barajatim.com, Kampanye pemilihan presiden sudah berlangsung dan kedua pasangan sudah melakukan kampanye.
Aktivis Buruh mengamati janji Prabowo yang sangat membahayakan bagi aktivis kaum buruh, "Dua janji politik Prabowo yang membahayakan aktivis (termmasuk buruh). 1. Rindu masa kejayaan Orde Baru/ Soeharto. 2. Memberi gelar pahlawan nasional kepada Soeharto. Kader SBSI yang benar, harus paham sejarah SBSI. Buruh dieksploitasi masa orde baru demi pertumbuhan ekonomi yang dinikmati beberapa orang konglomerat dan keluarga Soeharto. Bagi yang benar-benar buruh, pilihannya adalah Jokowi-Jusuf Kalla agar welfarestate diwujudkan" ujar Muchtar Pakpahan ketua umum SBSI kepada beritalima.(Do)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks