BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » ProDem Cabut Reformasi Award untuk Hatta Radjasa

ProDem Cabut Reformasi Award untuk Hatta Radjasa

Written By bara on Rabu, 28 Mei 2014 | 08.24

Jakarta - Jaringan Aktivis Pro-Demokrasi (ProDem) mengambil sikap tegas terkait penganugerahan Reformasi Award kepada Hatta Radjasa yang diberikan oleh mantan Sekjen ProDem, Andrianto pada tahun 2012.

"Kami mencabut penganugerahan Reformasi Award kepada Hatta Radjasa pada masa kepengurusan Andrianto," ujar Wakil Sekretaris Jenderal ProDem, Satyo Purwanto, di Jakarta, Senin (26/5).

Satyo mengungkapkan, langkah ini diambil karena peran Hatta Radjasa dalam reformasi tidak jelas. Penghargaan itu tidak lebih sebagai hutang budi politik Andrianto kepada Hatta.

"Andrianto telah memanfaatkan posisinya untuk kepentingan pribadi dengan upaya merapatkan diri pada elit yang berkuasa yaitu Hatta Radjasa dan mengincar posisi di BUMN," tegasnya.

Satyo pun mengatakan Andrianto mendapatkan posisi komisaris di JICT karena politik pragmatis yang dia lakukan.

(Markus Junianto Sihaloho/Berita Satu/dd)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks