BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Kunjungi Markas Bara JP, Jokowi Sosialisasikan Program Capres

Kunjungi Markas Bara JP, Jokowi Sosialisasikan Program Capres

Written By bara on Sabtu, 26 April 2014 | 08.38

Jakarta - Capres PDI Perjuangan, Joko Widodo kembali mengunjungi markas Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) 2014. Jokowi mensosialisasikan program-programnya sebagai capres.

"Relawan harus tahu apa yang akan kita kerjakan, yang penting saya sampaikan kepada mereka," kata Jokowi usai berkunjung ke Bara JP di Jl Otista, Jaktim, Sabtu (26/4/2014).

Bagi Jokowi, keberadaan relawan sangat penting. Karena itu, Jokowi selalu menyempatkan diri berkomunikasi dengan para pendukungnya.

Bersama mesin partai, relawan dianggap membantu mendayagunakan potensi untuk memaksimalkan pencapresannya.

"Masyarakat bergerak, relawan bergerak, partai pun bergerak," tuturnya.

Relawan menurut Jokowi juga diberi keleluasaan menyampaikan pendapat atau usulan untuk memperkuat pencalonannya. Tapi dirinya dan struktur kepengurusan partai yang akan menentukan kebijakan menghadapi Pilpres.

"Kalau ngusulin nggak apa-apa tapi tidak sampai pengaruhi," imbuh Jokowi.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB

(fdn/trq)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks