BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » Ini Sederetan Artis Pendukung Jokowi-JK, Tergabung dalam 'Kawan Jokowi'

Ini Sederetan Artis Pendukung Jokowi-JK, Tergabung dalam 'Kawan Jokowi'

Written By bara on Jumat, 23 Mei 2014 | 08.52

JAKARTA - Beberapa artis yang tergabung dalam organisasi 'Kawan Jokowi' siap membantu pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla untuk memenangkan Pilpres pada 9 Juli 2014.

Mereka beberapa para artis yang tergabung dalam 'Kawan Lama' adalah Aqi Alexa, Gading Marten, Alice Norin, Adinda Thomas, Richard Kevin, Nadia Aisyah, Cella Kotak dan Banyu Biru Djarot.

"Kami siap bantu dan berpartisipasi dalam kampanye untuk memenangkan Jokowi-JK pada pilpres kali ini," ujar Gading Marten di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Hal yang sama diutarakan Aqi vokalis band Alexa. Menurut Aqi tergabungnya beberapa artis untuk mendukung Jokowi bukan serta merta hanya untuk sensasi saja, namun mereka mengharapkan perubahan di Indonesia.

"Atas harapan itulah kami tidak hanya sekedar mendukung, tetapi juga memberikan sosialisasi terhadap pencalonan mereka," ujar Aqi.
Baik Aqi maupun Gading melihat sosok Jokowi akan mampu mengatasi persoalan negara, apalagi Jokowi selama ini dikenal sebagai orang yang sederhana dan dekat dengan rakyat.

"Beliau sosok yang dekat dengan rakyat. Bila Jokowi terpilih Insya Allah Indonesia akan jadi lebih baik dan nyaman," pungkas Aqi.


Editor : Sepudin Zuhri
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks