BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Green Hijabers Kerja Keras Menangkan Jokowi - JK

Green Hijabers Kerja Keras Menangkan Jokowi - JK

Written By bara on Selasa, 27 Mei 2014 | 15.20

JAKARTA, barajatim.com - Komunitas Green Hijabers yang dikoordinir Arzetti Bibilina menentukan sikapnya dalam memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi - JK. Dukungan itu disampaikan Arzetti, melihat pasangan Jokowi - JK itu dianggap pasangan yang pas untuk memimpin bangsa, karena telah didukung oleh PDIP, PKB, Nasdem, dan Hanura. Pasangan itu dikatakan Arzetti, mampu memperbaiki nasib bangsa karena Jokowi orangnya jujur dan dibuktikan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya, Arzetti menjelaskan kecantikannya menggunakan jilbab karena pertama yang dilihat adalah penampilan. Dimana kacantikan itu kata Arzetti, dapat menunjukkan confident, dan berani bersosialisasi hingga dapat berkomunikasi dengan baik dan menunjukan etiket.

Hal lain dalam realeasenya yang diberikan kepada wartawan, ia menyebutkan telah kehilangan kedaulatan dalam poengelolaan sumber daya energi, lemahnya posisi tawar bangsa Indonesia terhadap perusahaan-peruisahaan asing telah menyebabkan tidak apat memetik keuntungan maksimal kedua kedaulatan kebudayaan, ketiga kedaulatan bangsa Indonesia di bidang pendidikan.

Sementara dalam penyampaian aspirasi itu diberikan kepada Pergerakan Perempuan Kebangkitan Bangsa (PPKB), Selasa (27/5/2014) di Cikini, jakarta, yang akan disampaikan juga kepada Mufidah Jusuf Kalla yang akan disampaikan juga pada pasangan Jokowi - JK.

"Kita sudah bergerak terus dan sudah berkoordinasi dan mempunyai jaringan cukup penting. Ia pun mengetahui Jokowi karena belajar dari pengalaman dan menghargai kerja keras Jokowi dan bukan dianggap sebagai penjahat melainkan figur yang senang dengan kesederhanaan," kata Luluk Nurhamidah, Penggerak Komunitas Green Hijabers. dedy mulyadi
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks