BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Batak-NTT-Papua akan ''Tempur'' di Bundaran HI, VG Dukung Jokowi

Batak-NTT-Papua akan ''Tempur'' di Bundaran HI, VG Dukung Jokowi

Written By bara on Sabtu, 24 Mei 2014 | 11.16

JAKARTA - Masyarakat dan seniman asal Sumatra Utara (Sumut), Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua, akan ''tempur'' di Bundaran Minggu (25/5) mulai pukul 7, dengan menampilkan vocal group (VG) jagoan daerah masing-masing, untuk mendukung Jokowi-JK.
            "Kami dari Sumut akan menampilkan dua vocal group tangguh. Ini kan sudah seperti festival, maka kami harus tampil prima," ungkap Dakka Hutagalung, pencipta lagu Batak, di Jakarta Jumat (23/5).
            Dari NTT, yang tampil adalah grup Anak NTT Bermusik Independen (ANBI). "Kami sudah sering latihan, jadi kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan Jokowi," kata Boy Clemens, penggiat AMBI.
            Papua tidak ketinggalan, akan menampilkan vocal group yang tidak asing lagi. "Papua itu 100% dukung Jokowi, maka kami bukan hanya menampilkan vocal group, juga tarian sambut raja," kata FX Hans Renyaan.
            Setelah menampilkan lagu daerah masing-masing, ketiga daerah akan bersama-sama menyanyikan lagu Dari Sabang Sampai MeraukePoco-poco, dan sejumlah lagu-lagu pop.
            "Kita ini Bhineka Tunggal Ika, juga dalam kesenian, politik dan kebulatan tekad rakyat dukung Jokowi," tambah Diben Elabi, Ketua Relawan Papua for Jokowi President (RP4JP), organisasi yang berafiliasi ke Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP). (RJ)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks