BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » , » BaraJP bukan Macan Asia lagi, Tapi Sudah Menjadi Singa Bara JP Dunia

BaraJP bukan Macan Asia lagi, Tapi Sudah Menjadi Singa Bara JP Dunia

Written By Bara Jatim on Jumat, 30 Mei 2014 | 12.40

Batu -- barajatim.com, barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) kota Batu untuk yang kesekian kalinya kembali mengadakan Gerakan Aksi Sablon Kaos Dan Tanda Tangan Untuk Jokowi Presiden 2014. 
Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan Rapat koordinasi yang diikuti oleh 38 kabupaten kota se Jawa Timur. 

Dari Jam 07.00 WIB Para Relawan yang tergabung dalam Barisan Jokowi Presiden 2014 (BaraJP) berkumpul di Alun-Alun Kota Batu, sambil mengadakan orasi dan penyablonan Kaos, para relawan bergantian mengadakan orasi sambil menyebarkan brosur ke masyarakat yang sedang menikmati taman di alun-alun Kota Batu. 
Selain Pengurus Bara JP se Jatim, tampak Hadir juga dari berbagai organisasilainya yang bergabung ke Bara JP, Seperti KWRI yang akan dijadikan BaraJP KWRI, KSBSI menjadi BaraJP KSBSI. 
Usai aksi di alu-alun Kota Batu kembali ke Vila tempat digelarnya Rakor Bara JP Se Jawa Timur, dan setelah istirahat para perwakilan dari 38 Kabupate-Kota Se Jawa Timur kembali memasuki Ruangan Rakor yang telah disediakan. Dengan semangatnya para perwakilan dari kabupaten kota menyampaikan Pandangan Umum sesuai karakter Kabpaten Kota Masing-masing. 

Dalam Sambutannya Sekretaris Jendral Bara JP Utje Gustaaf Patty, menyampaikan berbagai hal terkait pergerakan Bara JP, "Kita ini relawan murni yang tidak ada bantuan dari partai politik, dan kita ini murni mendukung Jokowi agar menjadi Presiden 2014 nanti" ujar Utje Gustaaf Patty
Sementara Selaku Steering Commite (SC) Ketua Bara JP Jatim menyatakan kesiapannya untuk mensosialisasikan BaraJP ke seluruh 38 Kabupaten Kota di Jawa Timur, "Mari kita teruskan tugas pokok kita untuk bekerja membangu posko-posko di setiap RT yang ada di Jawa Timur seperti himabuan dari DPP, dan kita jadikan BaraJP ini menjadi Singa Bara JP yang sudah Mendunia, kan kita sudah punya Bara JP di
79 Negara, jadi kita bukan sekedar macan asia seperti yang disampaikan tetangga sebelah kita" Tutur Moch. Efendi, SH Ketua BaraJP Jawa Timur dalam sambutannya untuk memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti Rakor di Batu.  (di)




















Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks