BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Tunjuk PIC Antarlembaga

Bara JP Tunjuk PIC Antarlembaga

Written By bara on Sabtu, 31 Mei 2014 | 10.59

JAKARTA - Menghindari pencatutan nama Relawan Jokowi yang bisa melemahkan perjuangan memenangkan Jokowi-JK, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menunjuk personal in charge (PIC) hubungan antarlembaga, yaitu Syafti Hidayat, Irfan Riza dan M Fadjroel Rachman sebagai juru bicara.
            "Di luar ketiga nama itu, bukan perwakilan resmi Bara JP. Sekarang ini banyak yang mencatut nama Relawan, masyarakat hendaknya hati-hati," ujar Sekjen Bara JP, Utje Gustaaf Patty Sabtu (31/5).
            Dalam mengikuti dan bertemu dengan Relawan Jokowi yang lain, Bara JP melengkapi surat tugas bagi PIC yang ditunjuk. "Nama baik Jokowi-JK harus dijaga, maka hubungan antarlembaga harus dikontrol," tambah Utje.
            Fadjroel, adalah tokoh pergerakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang kini lebih dikenal sebagai aktivis sosial.
            Irfan Riza, Ketua DPP Bara JP Bidang Kajian, tokoh pemuda Nahdlatul Ulama (NU). Syafti Hidayat, Ketua DPP Bara JP Bidang Aksi, yang bersama Eriko Sotarduga merupakan pendiri Banteng Muda Indonesia (BMI). (RJ)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks