BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Bara JP Ajak Rakyat Mainkan ”Layar Tancap” Film Jokowi

Bara JP Ajak Rakyat Mainkan ”Layar Tancap” Film Jokowi

Written By bara on Minggu, 23 Maret 2014 | 08.40

Jakarta, baraJatim
Setelah memperoleh ijin resmi dari K2K Pictures sebagai pembuat film Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengajak semua lapisan masyarakat memutar film ini secara layar tancap massal.
Bagi siapa saja yang bisa mengupayakan infocus sebagai proyektor murah, lalu layar yang terbuat dari kain putih, ditambah sound system atau pengeras suara, sudah bisa menyajikan film kepada masyarakat.
“Kami akan sajikan film ini di beberapa propinsi. Tetapi kami kami tidak mampu hadir di semua kabupaten, maka peran serta masyarakat sekitar lebih berperan,” kata Yayong Waryono, pengurus Bara JP di Jakarta Jumat (23/05/2014).
Murni Huber, Ketua Bara JP Sumatra Utara (Sumut) mengatakan, pihaknya akan memutar film ini di semua kabupaten di Sumut. “Kami akan merangkul semua kelompok agar memutar film ini,” katanya.
Ijin resmi diperoleh Bara JP, Kamis (22/05/2014). Srie Wahyuni dari K2K Pictures menyatakan, pihaknya tidak keberatan jika Bapa JP memutar film kepada masyarakat. Di mana Bara JP tidak memungut bayaran bagi penonton, semata-mata hanya memperkenalkan Jokowi kepada masyarakat.
“Jokowi kan memang disukai publik, sehingga ada perusahaan yang menggarap film Jokowi. Sosok Jokowi bisa dijual, masyarakat suka. Kalau capres lain yang dijadikan film, sambutan masyarakat belum tentu sama,” kata Yayong.

Film Jokowi yang tahun lalu ramai diputar di bioskop, sudah berupa film digital. “Jadi siapa saja yang mau memperoleh file film ini, silakan email kami ke [email protected],” tambahnya. (RJ/SM/Yen)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.


 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks