BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » Abraham Samad Ajak Rakyat Lindungi Jokowi dengan Segenap Jiwa Raga

Abraham Samad Ajak Rakyat Lindungi Jokowi dengan Segenap Jiwa Raga

Written By bara on Sabtu, 24 Mei 2014 | 18.33

JAKARTA, Barajatim.com - Imbauan Ketua KPK Abraham Samad, sejak beberapa hari terakhir beredar melalui black berry massanger (bbm), sms dan media sosial.
            Namun, imbauan tersebut belum diklarifikasi apakah asli atau hanya dikirim oleh orang yang menyaru sebagai Abraham Samad, sang pejuang anti-korupsi yang dihormati banyak orang.
            Berikut ini rangkaian kicauan Abraham Samad di akun Twitter-nya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad.
            Imbauan Samad dalam versi suara, ada di alamat:
            Akun @SamadAbrahamSelengkapnya kicauan Abraham Samad:
            Saya, Ketua KPK Abraham Samad, mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melindungi keselamatan Joko Widodo dengan segenap jiwa raga.
            Satu-satunya yang bisa mencegah Joko Widodo menjadi presiden adalah kematian. 
            Ada calon presiden yang memiliki ambisi sangat besar untuk berkuasa dan akan melakukan apa saja demi ambisinya termasuk membunuh.
            Anda semua pasti tahu siapa calon presiden yang saya maksud. Calon presiden tersebut telah berusaha merayu saya menjadi wakilnya.    
            Tapi saya tidak bergeming. Saya tidak mau menjadi komprador bagi orang yang berambisi menjadi diktator.   Prabowo adalah orang yang tidak segan-segan melakukan hal yang ekstrim, seperti pembunuhan, demi mencapai ambisinya.  Sejarah membuktikan.   
            Oleh karena itu, jika anda menginginkan negeri ini dipimpin orang baik, jaga baik-baik keselamatan Joko Widodo. Jangan biarkan Joko Widodo pergi tanpa pengawalan ketat.
            Jangan biarkan dia memakan makanan yang bukan disiapkan orang-orang terpercayanya.
            Bahkan pesan saya ke PDI-P, jangan bawa Joko Widodo berkampanye di luar pulau Jawa lagi. Di udara, jiwa dia paling terancam.
            Walaupun Jokowi menggunakan pesawat komersil, lawan politiknya tidak akan segan menghancurkan pesawat itu & penumpangnya demi ambisi.
            Dengan penyampaian publik seperti ini, saya harap Prabowo tidak berpikir macam-macam lagi untuk menghentikan Joko Widodo menjadi presiden.
            Apabila sesuatu terjadi pada Jokowi, baik jiwa maupun raga, bisa saya pastikan Indonesia akan tetap memerah. Merah oleh darah Prabowo.
            Ingat: Gantung Prabowo jika Jokowi berpulang tiba-tiba sebelum pilpres selesai digelar dan dilantik sebagai presiden. (fx)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks