BaraJatim.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) Provinsi Jawa Timur Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya MUSDA & Pengukuhan BaraJP Jatim di RM. Mahameru Jl. Diponegoro 152 Surabaya 24 Agustus 2016, Bara JP Jatim Mengucapkan Selamat HUT RI Yang ke 71 Th Indonesia Merdeka
Home » » 3000 Komunitas Sepeda Ontel di Malang Siap Dukung Jokowi

3000 Komunitas Sepeda Ontel di Malang Siap Dukung Jokowi

Written By bara on Jumat, 30 Mei 2014 | 18.12

Beng Rajumal & Misiono
Malang - BaraJatim.com, Penggemar Sepeda Ontel (Kuno) yang tergabung dalam komunitas Jati Gui ontel Sehat di desa Sambi Gede Kecamatan Sumberpucung (tepatnya di Malang selatan) Kabupaten Malang menyatalan bergabung dengan Bara JP dan diberi nama BaraJPOntel Sehat, Menurut Misiono yang menjadi ketua sepeda kuno ontel ini sudah mempunyai 220 anggota yang setiap minggunya berkelana dari desa ke desa "Kami penggemar sepeda ontel langsung jatuh hati ke BaraJP, dan akan turut mensosialisasikan Jokowi untuk menjadi Presiden 2014, melalui sepeda akan saya sosialisasikan prosur dan kesederhanaan Jokowi" Tutur Misiono Ketua Jati Gui Ontel di dusun Sambi Gede yang dikunjungi Ketua BaraJP Jawa Timur Moch. Efendi, SH.

Menurut Beng Rajumal yang juga ketua Sepeda Ontel dusun tetangganya Misiono mengatakan " kami siap mengumpulkan penggemar sepeda Ontel se Kabupaten Malang, yang kalau ditotal sekitar 3000 anggota, dan kami siap untuk mensosialisasikan Jokowi untuk menjadi Presiden" Tutur Beng Rajunal yang mempunyai 216 anggota yang dinamakan  Som ontel mania.

Budayawan yang juga Pensiunan Gru yang satu ini justru penya kelebihan lain, yakni Budayawan se Kabupaten Malang telah berkomunikasi dan sepakat untuk mendukung Jokowi sebagai Presiden, "kami para budayawan di Malang Raya siap memenangkan Jokowi" Tambah Drs. Purwito yang saat ini aktif diberbagai kegiatan, kelompok tani dan pedagang kopi, ketela pohong dan rempah- rempah yang biasa menyalurkan pupuk lewat Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang dikomandani Sugiono (di)
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi Globalaceh.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Berita FotoIndeks

Jawa TimurIndeks

Lintas DaerahIndeks